Kepala Desa Pleset Pimpin Langsung Penyemprotan Pandemi Covid 19

Pangkur | NgawiKita – Sebagai wujud antisipasi terhadap pandemi Covid 19 ( Virus Corona ) Pemerintah kabupaten Ngawi khususnya Pemerintahan di tingakat Desa melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai dari mewabahnya virus tersebut. Tepat pada hari ini Senin, 13 April 2020 Kepala Desa Pleset Kecamatan Pangkur memimpin langsung kegiatan penyemprotan di wilayah desa setempat.

Kepala Desa Pangkur Saat Memberikan Pengarahan

” Pada kesempatan kali ini dilakukan penyemprotan di wilayah Desa Pleset Kecamatan Pangkur dan untuk sasaran dari penyemprotan tersebut yaitu di kantor Kepala Desa, gedung sekolah, masjid dan di rumah rumah penduduk” tutur Ibu Siti Nurkholis selaku kepala Desa Pleset.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan serempak oleh anggota BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ), LPMD ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa ), RT/RW, dan Kepala Dusun di wilayah Desa Pleset.

Dalam kegiatan kali ini juga merupakan wujud sosialisasi kepada masyarakat di tingkat paling rendah yaitu masyarakat desa yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Semoga dengan di adakan penyemprotan ini di wilayah Kabupaten Ngawi Khususnya di Desa Pleset Kecamatan Pangkur bisa aman terkendali tanpa adanya gangguan virus Covid 19 yang beredar sekarang.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*