Kepala Dusun Dan Karang Taruna Aksi Bersama Cegah COVID -19

Bringin | NgawiKita – Dalam Pencegahan Virus Covid-19 Kepala Dusun Winong Timur dan Karang Taruna di Dusun Winong Timur, Desa Krompol, Kecamatan Bringin, melakukan aksi penyemprotan Dinsekfiktan, Sabtu (18/04/2020).

Kelompok pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Dusun Winong Timur bersama Kepala Dusunnya siang tadi menyemprotkan desinfektan ke rumah warga-warga. Penyemprotan ini di lakukan rutin seminggu sekali di dusun tersebut sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19.

Penyemprotan desinfektan ini di lakukan menyeluruh setiap rumah warga di Dusun ini tanpa terkecuali.
” Seluruh rumah di lingkungan Winong Timur Kami upayakan mendapat pelayanan penyemprotan desinfektan ” Ujar Alipin selaku Ketua Karang Taruna Dusun Winong Timur.

Dan sehari sebelum penyemprotan, Kepala Dusun dan Ketua RT Se – Dusun Winong Timur membagikan masker gratis kepada warganya agar ketika keluar rumah bisa dikenakan sebagai wujud waspada dan mencegah terhadap penyebaran Virus Covid-19 ini.
” Selain desinfektan, sehari sebelumnya Kepala Dusun Sunarto bersama Ketua RT Se – Winong Timur juga membagikan masker untuk para warganya. ” Imbuhnya.

(sgp/huda/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*