Kepala Madrasah dan Guru MI Al Falah Sekarputih Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Widodaren | NgawiKita – Kepala Madrasah dan jajaran Guru dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Falah Sekarputih melakukan santunan ke sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. Senin (18/05/2020).

Kepala MI Al Falah, Sayidati Aminah mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan suatu kegiatan dalam mengisi kebaikan di bulan suci Ramadhan. Selain itu, acara ini untuk membantu warga sekitar yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Kegiatan ini merupakan acara yang kami selengarakan untuk mengisi kebaikan di bulan ramadhan dan berbagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara itu, penerima santunan yang terdiri dari anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar MI Al Falah Sekarputih, san diberikan sejumlah uang tunai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terimakasih pada setiap pihak yang telah berkontribusi dan memberikan donasinya dalam acara ini,” tambahnya.

Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa oleh MI Al Falah Sekarputih

Dia berharap kegiatan ini menjadi tradisi bagi Kepala Madrasah Dewan Guru MI Al Falah Sekarputih dan Jajarannya di tiap tahunnya. Dengan begitu sikap Gotong-royong akan hidup ditengah Madrasah.

“Saya berharap ini menjadi kebiasaan di tengah Madrasah. Untuk saling membantu ke warga masyarakat sekitar Madrasah,” pungkasnya.

(aq/admin)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*