Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri Paras 1 Membagikan Masker Kepada Muridnya

Pangkur | NgawiKita – Sebagai wujud peduli terhadap Virus Covid 19 ( Virus Corona ) peran guru sebagi pendidik sangat dibutuhkan ketika mewabahnya virus seperti ini. Peran inilah yang sangat di tunggu oleh para orang tua / wali murid. Karena guru merupakan pendidik bagi siswa ketika di sekolah sekaligus mampu memberika arahan kepada siswanya. tepat pada hari ini senin, 20 April 2020 guru di SD Negeri Paras 1 membagikan masker kepada siswanya.

Kegiatan ini dilakukan sekaligus bersosialisasi kepada siswa akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menjalankan aturan dari pemerintah yaitu rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

” Pada hari ini kita membagikan masker kepada semua warga SD Negeri Paras 1 dan harapannya semua warga SD Negeri Paras 1 baik siswa maupun Bapak Ibu guru menjadi sehat jauh dari gangguan virus covid 19 ini ” ujar Ibu Edwi Noor Cahyani S.pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri Paras 1.

Dalam pertemuan kali ini bapak ibu guru juga mengingatkan kepada siswa siswinya agar tetap belajar di rumah jangan sampai keluar dalam hal hal yang tidak penting tak lupa bapak ibu guru juga berpesan untuk mengikuti materi yang di tayangkan di televisi.

Semoga dengan diadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini bisa membuat siswa dan siswi melakukan apa yang di sampaikan oleh bapak ibu guru tadi supaya terhindar dari penyebaran virus yang beredar saat ini.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*