Ketua MWC NU Sukorejo Wafat, Rais Syuriah Pimpin Do’a Bersama

Sukorejo – Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sukorejo mengadakan do’a bersama dipimpin langsung oleh Rais Syuriah MWC NU Sukorejo K.H Iskandar Al-Hafidz bertempat di aula kantor MWC NU Sukorejo lantai 2.

Doa bersama diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan dzikir fida’ dikhususkan untuk Alm. K.H Nur Anwar M.Pd.i yang telah wafat pada Jum’at (19/3/2021).

Seluruh banom dan lembaga di bawah naungan MWC NU Sukorejo, yaitu IPNU-IPPNU, Ansor, Fatayat, Muslimat mengikuti kegiatan doa bersama sebagai bentuk rasa kehilangan sosok Ketua MWC NU yang mengayomi para anggota dan banomnya. Tak ketinggalan Pagar Nusa bersama dengan Banser mengamankan lokasi acara dari awal sampai dengan akhir.

Imam Mahmudi, Sekretaris MWC NU Sukorejo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengirim doa sekaligus memperingati kepergian Alm. KH Nur Anwar M.Pd.i yang telah mendahului menghadap kepada Allah Swt. “Semoga Allah Swt menerima seluruh amal ibadah, perjuangan, dan khidmah beliau dan kelak dikumpulkan bersama dengan para muassis NU di Surga” imbuhnya.

Penulis berita:
Mukhlas Habibi
(Infokom Ansor Sukorejo)

Iklan