KKM MTs Kabupaten Ngawi, Mendorong Pengurus MGMP Lahirkan Proker 2020

Sine | NgawiKita.com – Bertempat di Kampus Edutainment MTs Negeri 7 Ngawi (SANTUN) Ketanggung Sine pada Hari Rabu, 22 Januari 2020 Pengurus Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Kab Ngawi Pujianto Ketua, Abdul Aziz Sekretaris dan Samiran Bendahara memberikan motivasi kepada Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MTs dalam acara Evaluasi Program Kerja (Proker) tahun 2019 sekaligus penyusunan Program Kerja tahun 2020.

Pengurus MGMP dan Para Wakur

Maftuh Arfani, Ketua MGMP MTs Kab Ngawi mengatakan,”Dengan mengadakan evaluasi pelaksanaan program kami akan dapat berbenah diri dan dengan penyusunan program kerja kami akan lebih terarah” ujarnya.

Lokasi penyusunan program kerja yang bertempat di MTs Negeri 7 Ngawi merupakan hasil musyawarah seluruh pengurus MGMP MTs termasuk para Wakil Kepala Marasah bagian Kurikulum (Wakur).

“Kami bersepakat bahwa acara diselenggarakan di Kampus Edutainment ini selain bertujuan untuk menghasilkan proker yang akuntabel juga ingin melihat secara lebih dekat pelaksanaan beberapa program unggulan yang amat inspiratif yang di miliki madrasah ini” sambung Sukamti Wakur MTs Negeri 13 Ngawi.

Acara berlangsung sangat dinamis dan gayeng terbukti mulai pembahasan evaluasi program kerja tahun 2019 sampai dengan penyusunan program tahun 2020 di warnai dengan perdebatan dan hujan usulan, saat pembahasan sudah menemukan kemufakatan selalu di akhiri dengan canda tawa dan riuh tepuk tangan.

Sambutan Pujianto (Kepala MTs Negeri 7 Ngawi)

Disela-sela acara penyusunan program Kerja, Pujianto Ketua KKM MTs Kab Ngawi yang juga sebagai Kepala MTs Negeri 7 Ngawi menyatakan, Senantiasa Terbula terhadap kawan-kawan MGMP MTs guna membuat program kerja yang lebih baik.

“Kami senantiasa welcome terhadap kawan-kawan yang akan berkunjung dan acara yang di inisiasi Pengurus MGMP MTs ini kita full support agar berhasil membuat program kerja yang lebih manfaat dan mashlahah. Kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir”, pungkasnya dengan menukil Maqolahnya Khalifah Ali bin Abi Talib.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*