Konsolidasi, Muslimat Padas Hadirkan 2000 Anggota

Padas | Ngawikita.com – Ribuan ibu rumah tangga nampak memenuhi halaman Masjid Baitul Muslimin,Desa Kwadungan lor, Kecamatan Padas siang tadi. Ibu ibu yang tergabung dalam Muslimat NU ini rupanya sedang melakukan konsolidasi triwulan yang di bingkai dalam acara rutinan muslimat NU Anak Cabang Padas (Muslimat Ancab Padas). Minggu, (19/01/2020).

Menurut info yang kami lansir ,acara ini di hadiri oleh jajaran Forum Pimpinan Kecamatan ( FORPIMCAM) , pengurus ANCAB muslimat kecamatan Padas dan jajaran Majelis Wakil Cabang Nahdlotul ulama ( MWC NU ). Nyai Umi ( sapaan akrab) selaku ketua Ancab setempat mengapresiasi antusiasme anggota muslimat dalam acara tersebut.

” Saya mewakili jajaran pengurus berterimaksih kepada seluruh anggota muslimat yang kian hari bertambah banyak secara keanggotaan ” Kata Umi dalam sambutannya.

Muslimat NU Padas

Mustakim selaku ketua MWC NU Padas berpesan agar muslimat mengembangkan organisasi secara tulus ikhlas berladaskan pengabdian, “Semoga kita senantiasa tulus ikhlas dalam mengembangkan organisasi ini ” tuturnya.

Acara ini juga mendapat apresiasi oleh Dodik selaku camat baru di wilayah kecamatan Padas.

(sgp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*