Konsolidasi PC dan PAC GP Ansor Kabupaten Ngawi Jelang Konferensi Cabang

Ngawi | ngawikita.com – Pasca New Normal Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ngawi mengadakan rapat bersama dan konsolidasi akbar antar pimpinan. Rapat ini membahas tata tertib administrasi dan kegiatan yang sempat tertunda beberapa bulan akibat Covid -19. Rapat kali ini dilaksanakan di Masjid Sunan Kalijogo, desa Beran, Kecamatan Ngawi. Minggu, 21/06/2020.

Menurut Husaini Amar salah satu pengurus cabang GP Ansor Kabupaten Ngawi rapat dan pertemuan pertama pasca pandemi ini dipandu langsung oleh ketua GP Ansor Kabupaten Ngawi, Mahsun Fuad.

Selain konsolidasi antar pimpinan, GP Ansor Ngawi juga membahas tentang pembangunan kantor cabang yang berlokasi di jalan Ir. Soekarno (ringroad barat) desa Grudo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

“Rapat pembangunan kantor cabang dipimpin langsung oleh ketua cabang sahabat Mahsun Fuad, sedangkan pembahasan tata tertib administrasi organisasi pra konferensi dipimpin oleh sekertaris cabang sahabat Abidulloh Mahfud,” tutur Amar.

Adapun konsolidasi jelang konferensi cabang guna menampung aspirasi dan masukan dari para pimpinan GP Ansor Se – Kabupaten Ngawi. Hal ini guna menentukan langkah strategis organisasi kedepannya. Diskursus ini dipandu langsung oleh Husaini Amar.

Sgp

Iklan