Kuatkan Sinergitas, DPC PKB Ngawi Gelar Konsolidasi Dan Buka Bersama

Kendal | ngawikita.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngawi sore ini mengadakan Konsolidasi dan Buka Bersama di Aula Pondok Pesantren Al-hidayah Sondriyan, Kendal, Ngawi. Rabu (05/05/2021).

Dalam kegiatan kali ini selain dihadiri Pengurus DPC PKB Ngawi, nampak hadir pula Ketua Dewan Syuro dan Tanfidz dari Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB setiap kecamatan di Kabupaten Ngawi serta Badan Otonom (Banom) PKB Ngawi. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Ketua DPC PKB Ngawi dan juga Wakil DPRD Kabupaten Ngawi Khoirul Anam Mukmin (Gus Anam) mengungkapkan, agenda konsolidasi dan buka bersama ini adalah agenda memperkuat sinergi di internal PKB Ngawi.

“Agenda konsolidasi merupakan upaya penguatan internal pengurus PKB,” ungkap Gus Anam.

Sebagai upaya penguatan internal PKB Ngawi, Gus Anam menyatakan akan mengunjungi muasis PKB Ngawi dan pimpinan Pondok Pesantren pasca Syawal. Untuk meneguhkan PKB Kabupaten Ngawi sebagai kanal aspirasi Pondok Pesantren dan kaum Nahdliyin.

Dilain sisi, Gus Anam menambahkan konsolidasi kali ini sebagai upaya pemetaan wilayah dalam menyongsong pemilu 2024.

“Untuk mempersiapkan kemenangan pemilu serentak dengan melakukan pemetaan sedini mungkin daerah potensial untuk pemenagan PKB” Lanjut Gus Anam.

(editor : aq)

Iklan