Lanjutkan Roda Organisasi, MWC NU Geneng Gelar Pelantikan

Geneng | ngawikita.com ā€“ Dalam rangka melaksanakan amanah dan menjalankan roda organisasi Nahdlatul Ulama di Kecamatan Geneng, kemarin hari sabtu tanggal 27 Maret 2021 bertempat di Komplek Pondok Pesantren Kalijogo Keniten Geneng telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Geneng masa khidmat 2021-2026.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi KH. Ulinuha Rozi dan dihadiri pengurus MWC NU Kecamatan Geneng serta para Kyai di Kecamatan Geneng dan sekitarnya.

Kyai Muttaqien selaku Rois Syuriah MWC NU Geneng menyampaikan “Agar bersama-sama bersinergi dengan pemerintah dan juga Menghimbau ke seluruh kader dan warga Nahdiyin untuk mensukseskan salah satu program yaitu Pembangunan Gedung Bersama MWC NU Geneng beserta semua Banom”.

Terlihat pantauan dari tim ngawikita.com, bahwa pelaksanaan kegiatan pelantikan MWC NU Kecamatan Geneng tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19 ketat.

(editor : aq)

Iklan