Lukis Pose Sumringah Jokowi, Pelukis Ngawi: Buat Kado Ultah Presiden

NGAWI | ngawikita.com – Seorang pelukis perempuan di Kabupaten Ngawi membuat karya lukisan yang ditujukan bagi presiden RI Joko Widodo. Karya lukisan itu dia tujukan sebagai kado ulang tahun Jokowi yang ke 60 tahun, kemarin.

Cinta Neysa Taranee, warga Desa Watualang, Ngawi perempuan yang melukis Presiden Jokowi yang tengah tersenyum sumringah. Perempuan muda yang saat ini tengah menempuh studi pendidikan seni rupa di Universitas Sebelas Maret Surakarta ini mengaku sangat mengidolakan sosok Presiden Jokowi.

“Saya mengidolakan pak Presiden Jokowi, sebagai kado ulang tahunnya yang ke 60 tahun, saya buat lukisan beliau,” kata Cinta panggilan pelukis muda ini, Selasa (22/6/21).

Aksi melukis Presiden Jokowi oleh Cinta bukan yang pertama kalinya. Disebutkannya, dia juga pernah melukis Presiden Jokowi saat ulang tahun yang ke 59, tahun lalu. Dikatakan Cinta, aksi lukis Presiden Jokowi tahun lalu sempat masuk TV Nasional.

Cinta mengaku memang hobi melukis. Selain itu, aksi lukis Presiden Jokowi diakuinya sebagai ekspresi kekaguman terhadap orang nomor satu di Indonesia ini.

“saya memang sangat hobi melukis, dan saya sangat kagum juga mengidolakan pak Presiden Jokowi, beliau sosok yang luar biasa menurut saya,” katanya.

Lukisan kado ulang tahun untuk Presiden Jokowi itu, Cinta bagikan di media sosial miliknya. Dia berharap melalui media itu, Presiden Jokowi bisa mengetahui kado yang diberikannya.” Ya semoga pak Presiden Jokowi suatu saat nanti bisa mengetahui karya-karya saya,” ungkap Cinta.

Presiden Joko Widodo genap berusia 60 tahun pada Senin (21/6/21) kemarin. Pada ulang tahun Presiden Jokowi itu menuai banyak ucapan selamat dan doa dari masyarakat Indonesia. Salah satunya dari Cinta pelukis muda Ngawi yang mengekspresikan melalui karya lukisan. (zt/mf)

Iklan