Foto : Dokumen ngawikita.com

Mantap ! Forkopimcam Karangjati Bersama Banser Bhakti Sosial Bedah Rumah

DokumenKarangjati | ngawikita.com – Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat pemerintah melakukan kegiatan sosial yaitu kegiatan bedah rumah untuk masyarakat yang kondisinya kurang mampu. Wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat memang seharusnya sudah menjadi kewajiban guna membantu mensejahterakan warganya yang sangat membutuhkan.

Seperti halnya Pemerintah Kecamatan Karangjati pada hari ini sabtu, 20 Juni 2020 melakukan kegiatan bedah rumah atas nama mbah Ngali Gumbrek di Dusun Gempol 3 Rt 03 rw 07 Desa Gempol Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Mbah Ngali Gumbrek merupakan seorang kakek yang sudah lanjut usia, beliau tinggal sendiri di rumahnya yang kondisinya sangat memprihatinkan.

“Pada kesempatan hari ini kami melakukan kegiatan sosial bedah rumah dengan atas nama mbah Ngali Gumbrek, bahwasannya kondisi dari rumah tersebut sudah tidak layak huni,” ujar Paryono Eko Cahyono selaku Sekcam Karangjati.

Giat Sosial Bedah Rumah Forkopimcam dan Banser Karangjati

Karena kondisi rumah yang sudah tidak layak huni ini maka pemerintah Kecamatan Karangjati memutuskan untuk membongkar dan relawan dari kegiatan bedah rumah ini diikuti dari TNI, POLRI, Banser, perguruan silat, dan masyarakat sekitar.

Semoga dengan kegiatan sosial bedah rumah ini bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan. Dan bagi yang menempati rumah tersebut bisa merasakan nyaman dengan suanan rumah yang baru.

(editor : Ahmad Qudori)

Iklan