Mapaba Perdana PMII Rayon Ketonggo Sukses Digelar

Ngawi | ngawikita.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ketonggo Komisariat Modern Ngawi. Sukses menggelar masa menerimaan anggota baru (Mapaba) perdana. Bertepat di Kampus STKIP Modern Ngawi, Jum’at (18/10/20).

Keterangan rilis yang diterima media ini, mengatakan kegiatan masa penerimaan anggota baru diinisiatif oleh sahabat/i Rayon Ketonggo.

Dalam penutupan acara Mapaba itu dihadiri oleh ketua cabang PMII kab.Ngawi yaitu sahabat Rokhim Wartoto yang sekaligus menutup acara tersebut.

Dan tak lupa ketua rayon ketonggo pun dalam sambutannya menyampaikan: “Alhamdulillah semua lancar sesuai dengan harapan. Mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan pengalaman yang berharga serta pengetahuan dan wawasan mengenai ilmu Ke-Islaman dan ke-PMIIan,” ungkap Basir Mustafa selaku Ketua Rayon Ketonggo Ngawi.

“Pelaksanaan Mapaba ini penting bagi mahasiswa yang ingin mengenal dan bergabung dengan PMII. Dengan dilaksanakan Mapaba Rayon Ketonggo ini semoga bisa menjadikan semangat tumbuh pada tiap diri kader untuk terus berdzikir, berfikir, serta berAmal Sholeh yang menjadikan kader berbudi luhur sekaligus menjadi perubahan terhadap masa depan bangsa ini khususnya PMII Kabupaten Ngawi,” imbuhnya.

(editor : AQ)

Iklan