Massa GP Ansor Ngawi Datangi Kantor DPRD, Ada Apa?

Ngawi | ngawikita.com – Puluhan pengurus Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Ngawi pagi tadi berbondong-bondong mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi. Massa beratribut almameter ansor dan seragam banser mulai datang pukul 11.00 WIB dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Sambutan oleh pengurus PW Ansor Jatim

Menurut penelusuran team ngawikita.com massa ini terdiri dari Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Ngawi  akan mengikuti supervisi dan akreditasi dari Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur pada Minggu (12/07/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Husaini Amar selaku bendahara cabang GP Ansor Kabupaten Ngawi. Pihaknya menyatakan adanya supervisi dan akreditasi yang difasilitasi oleh PC GP Ansor Ngawi di gedung DPRD Kabupaten Ngawi

“Benar, kami melaksanakan supervisi dari PW Ansor Jawa Timur, Hal ini sebagai tolak ukur dan penilaian pengelolaan organisasi internal GP Ansor Kabupaten Ngawi,” ungkap Amar.

Di sisi lain Muhammad Dja’far Shodiq selaku wakil ketua kaderisasi dan organisasi PW GP Ansor Jawa Timur selain supervisi, momen ini juga dimanfaatkan untuk konsolidasi antar pengurus ansor ditengah pandemi Covid -19.

“Di Indonesia organisasi kepemudaan yang melaksanakan akteditasi hanya GP Ansor, akreditasi juga sebagai penetapan kluster organisasi,” tutur Dja’far Shodiq.

Pihaknya juga berpesan agar seluruh kader Ansor menjadi garda terdepan dalam menghadapi Covid-19 dengan melaksanakan pola hidup bersih dan
sehat.

“Kader Ansor harus menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini, semoga kita juga di jauhkan dari pandemi ini,” imbuhnya.

Supervisi dan akreditasi ini dilaksanakan sampai pukul 18.00 WIB.

(sgp/aq)

Iklan