Mba Nuri bersama HDI Bagikan Ratusan Masker

Ngawi | ngawikita.com
Minggu (7/07/20) HDI Ngawi hari ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar Center HDI Ngawi dan pasar Beran.

Mbak Nuri, panggilan akrab dari Nuri Karimatunnisa’ yang merupakan leader sekaligus pemilik center bersama dengan para enterpriser yang lain menyusuri sepanjang jalan untuk membagikan kurang lebih 100 masker, snack dan minuman kepada tukang becak, pedagang asongan dan warga masyarakat sekitar yang beraktifitas di jalan tanpa menggunakan masker.

Program bagi-bagi masker ini merupakan program dari perusahaan yang memang diselenggarakan diseluruh kota, serta kabupaten yang terdapat kantor resmi sebanyak 20 ribu masker kain, setelah sebelumnya juga mengadakan program donasi medis, untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19 sekaligus menyongsong pemberlakuan new normal di negara Indonesia.

HDI yang merupakan perusahaan perlebahan dan pelopor nutrisi kesehatan ini dengan konsisten untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi nutrisi yang sehat dan alami dengan tujuan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus apapun termasuk Covid-19.

HDI di Indonesia sudah 30 tahun lalu & kantor resmi di Ngawi sudah beroperasional 3 tahun lebih. Banyak kegiatan sosial yaang sering dilakukan oleh komunitas ini, diantaranya adalah seminar kesehatan, donor darah rutin bekerja sama dengan PMI kabupaten Ngawi, HDI Peduli Banjir, santunan yatim piatu yang bekerja sama dengan panti asuhan Asy-syarifah, santunan faqir miskin, anak-anak terlantar dan masih banyak lagi.

“Walaupun kami sekrup-sekrup kecil, kami selalu berusaha agar keberadaan kami bisa bermanfaat buat sesama”, ujar Nuri. Semoga semakin banyak masyarakat yang sehat dan melakukan kegiatan yang positif serta mau berusaha, bekerja keras menciptakan terobosan, untuk orang-orang tercinta.

(Hd/zt)

Iklan