Minibus Tertimpa Truk Semen di Ngawi

Sebuah minibus mengalami kecelakaan dengan truk tronton yang mengangkut semen di daerah Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini menyebabkan dua penumpang minibus meninggal di lokasi. kecelakaan maut tersebut terjadi pada hari minggu (21/04/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

truk pengangkut semen terguling

“Saat itu minibus yang berjalan dari arah barat mencoba mendahului kendaraan di tikungan karangbanyu. Namun, saat berada di tikungan, tiba-tiba ada truk dari arah berlawanan. Dan mobilpun banting setir ke kanan.dan tertimpa badan truk yang terguling”. Kata Bima

Akibatnya dua penumpang minibus tewas dilokasi akibat terjepit. Sementara empat penumpang minibus lainnya mengalami luka berat.

Evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama karena kondisi mobil tersebut ringsek di bagian atap dan tubuh korban terjepit. Hingga pukul 20.00 WIB korban baru bisa dievakuasi dan jenazahnya dilarikan ke Puskesmas Walikukun.

Selain itu, korban yang mengalami luka-luka pun dibawa ke puskesmas walikukun untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, warga yang dibantu relawan masih mengevakuasi dan membantu korban. (aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*