MOU Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Ngawikita.com | study Banding Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi ke Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas progran studi dan Penelitian dan Evaluasi Pendidikan(PEP) STKIP Modern Ngawi melaksanakan kunjungan studi banding sekaligus workshop ke Universitas Negeri Yogyakarta. Kamis(27/02/2020).

Kegiatan study banding yang diikuti dari beberapa mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Jasmani, kesehatan, dan Rekreasi (PenJasKesRek), Pendidikan Guru Ilmu Pengetahuan Alam (PG IPA), Pendidikan Guru Matematika (PG MTK) serta 5 Kepala Program Studi (Kaprodi), Waka 1 Kemahasiswaan dan 1 staff dan 87 mahasiswa dari beberapa bidang studi.

foto bersama Kepala Biro Akademik, k
Kemahasiswaan, dan Kerjasama UNY

Agenda pertama kunjungan di Universitas Negeri Yogyakarta(UNY) adalah mengikuti workshop yang digagas dan diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta(UNY). Workshop tersebut diisi dengan presentasi dari 2 presenter kepala biro akademik, kemahasiswaan dan kerja sama UNY : Dr. Setya Budi Takarina M.pd dan kepala UPT TIK UNY : Dr. Priyanto M.Kom, ditambah tanya jawab bersama mahasiswa studi banding.

Agenda workshop dan sambutan tersebut diakhiri dengan bincang-bincang, ramah tamah serta pemberian cendra mata dan pembahasan hubungan kerja sama di antara kedua program studi. Lt III Gedung Sigeng Mardiyono Pasca sarjana(09:00).

Dilanjut agenda kedua di Universitas Negeri Yogyakarta(UNY) ialah mengunjungi beberapa fasilitas, dan Infrastruktur kampus tersebut. Satu fasilitas yang merupakan salah satu sarana prasarana yang dimiliki UNY untuk merancang kurikulum, administrasi berbasis IT yang diselaraskan dengan perkembangan zaman revolusi industri, dan melayani kebutuhan mahasiswa untuk menunjang pendidikan masa kini.

Penyerahan Cenderamata

(bashir/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*