MPC Pemuda Pancasila Ngawi dan Relawan Berbagi Untuk Warga Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat Pitu

Ngawi | ngawikita.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Ngawi bersama Tim Relawan Berbagi Untuk Warga kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi. Kali ini warga di sekitar Jl Trunojoyo dan Dusun Sriguwa Desa Selopuro Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi yang mendapatkan Bantuan Sembako.(25/11/2021).

Foto : PP Ngawi dan Relawan Berbagi Untuk Warga

 

Sebanyak 75 Paket sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Gula, Teh, Kecap dan Nasi Bungkus dibagikan kepada warga. Tak hanya itu, Tim juga membagikan sebanyak 150 paket masker kepada masyarakat sekitar.

Aris menjelaskan kegiatan berbagi untuk warga di kabupaten ngawi ini bertujuan untuk memulihkan ekonomi dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19.

“Kegiatan berbagi untuk warga ini sudah sering kita lakukan di wilayah Kabupate Ngawi. Kali ini giliran masyarakat terdampak covid-19 di Desa Selopuro Pitu dan Warga sekitar jalan Trunojoyo yang mendapatkannya,” ujar Aris.

“Kami menngucapkan terima kasih banyak kepada Tim Relawan berbagi untuk warga dan Pemuda Pancasila Kabupaten Ngawi yang telah memberikan kami bantuan Sembako, kami merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini,” ujar penerima bantuan.

Disisi lain Febri Tri Handoko,  Ketua Bidang Kesehatan, Sosial dan dan kemasyarakatan MPC Pemuda Pancasila Ngawi didampingi Hafaruli, mengungkapkan “Bantuan dari Tim Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #Berbagi Indonesia Sehat, Indonesia Hebat di wilayah Kabupaten Ngawi dapat meringankan beban hidup masyarakat dan  berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” Ungkapnya. (aq/adm)

Iklan