MWC NU & PAC Ansor Ngawi Bagi Papan Nama Kepada Ranting

Ngawi | ngawikita.com – Sebagai bentuk syiar sekaligus kelengkapan organisasi, Pengurus MWC NU Kecamatan Ngawi bersama PAC Ansor Kecamatan Ngawi membagikan 32 Papan Nama yang akan dipasang oleh Pengurus Ranting NU dan Pengurus Ranting Ansor di tiap-tiap desa dan kelurahan di Kecamatan Ngawi.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Ngawi Kyai Mudzakir, S.H, saat memberikan sambutan dalam acara silaturrahmi Pengurus MWC NU dan Pengurus Ranting NU beserta PAC Ansor dan Pengurus Ranting Ansor se-Kecamatan Ngawi di Masjid Al-Hadu, Dusun Ngantru, Desa Ngawi Purba pada Ahad (04/04/2021) Sore.

“Papan Nama tersebut nantinya akan dipasang di sekretariat Pengurus Ranting NU di Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Ngawi. Hal ini dalam rangka salah satu sarana syiar kita terhadap masyarakat umum,” terang Mudzakir.

Dalam kesempatan tersebut pula, juga diadakan silaturrahmi Pengurus Ranting NU bersama Pengurus Ranting Ansor se- Kecamatan Ngawi masa khidmat 2021-2026.

Di akhir acara, Rais Syuriyah MWC NU Kecamatan Ngawi KH. A. Ghozali Noor, menyampaikan sejarah dan latar belakang berdirinya NU.

“Ajaran NU ini mengambil jalan tengah, tidak esktrim kanan atau kiri. Sebagai warga Nahdliyin kita dipermudah dengan hasil ijtihad para ulama, yang kemudian diwujudkan dalam bentuk ilmu fiqih, yang di dalamnya kita dapat mengambil secara sistematis berbagai persoalan, mulai dari toharoh hingga masalah negara,” terangnya.

Pewarta : Cak Latep
Editor : aq

Iklan