Nahkoda Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bringin

Bringin | Ngawikita.com – Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) XI Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Bringin mendapat nahkoda baru yang dilaksanakan di Kantor MWC NU Kecamatan Bringin, Minggu (25/10/2020).

Ketua IPNU-IPPNU Bringin 2020-2022

Acara ini di hadiri KH. Ahmad Romlan dan perwakilan dari MWC NU, Muslimat, Ansor/Banser, Fatayat NU, LAZISNU, dan Pagar Nusa. KONFERANCAB XI adalah kegiatan yang paling tinggu dan besar di organisasi IPNU IPPNU dan juga mementukan organisasi kedepannya.

“Dengan adanya nahkoda baru bisa melanjutkan program kami yang belum terlaksana dan program yang sudah terlaksana. Mudah-mudahan IPNU-IPPNU Bringin kedepannya akan lebih baik dan berkembang. Beberapa bulan lalu kami sudah komunikasi dengan beberapa sekolahan terkait pendirian komisariat dan mereka juga mendukung penuh, namun dengan adanya pandemi ini anak-anak sekolah belum bisa masuk sekolah, harapan kami untuk kepengurusan ini nantinya bisa melanjutkan terkait pendirian komisariat di sekolahan,” ujar Halfian Iman Muttaqin selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Bringin (2018-2020).

Pada KONFERANCAB ini yang menjadi nahkoda baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bringin adalah Rekan Wito (IPNU) dan Rekanita Mayang (IPPNU). Semoga keduanya dapat mengemban amanah yang diberikan untuknya.

(editor : AQ)

Iklan