Ixfan Hendriwintoko (Humas KAI Daop 7 Madiun)

Naik KA LOGAWA Dapatkan Promonya di “Program Promo Gajian”

Madiun | ngawikita.com – Guna memenuhi permintaan pelanggan dan meningkatkan pelayanan angkutan transportasi kereta api di masa pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), kembali PT KAI (Persero) memberikan tarip murah dengan “Program Promo Gajian” khusus KA Logawa.

Ixfan Hendriwintoko Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun menuturkan, bahwa dari pantauan pada saat masa libur panjang peningkatan volume pelanggan sangat tinggi, tentunya ini menunjukan bahwa dalam masa pandemi covid -19, dan pada masa adaptasi kehidupan dengan tatanan baru, pelanggan sudah betul-betul memahami dimana PT KAI telah menerapkan protokol yang sangat ketat bagi petugas dan pelanggan, jadi indikasi peningakatan volume yang ada harus kami apresiasi dengan tujuan pelayanan pelanggan meningkat maka, keselamatan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan mulai dari keberangkatan, selama perjalanan hingga stasiun tujuan dapat terjaga.

Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan khususnya pelanggan KA Logawa relasi Jember – Madiun – Purwokerto PP, dengan jadwal keberangkatan mulai tanggal 27 Agustus 2020 s.d 09 September 2020 kami berikan tarip untuk kelas ekonomi Rp 120.000, dan untuk kelas bisnis Rp 200.000.
Syarat dan ketentuan “program promo gajian” kereta api logawa sebagaimana dimaksud sebagai berikut :

  1. Berlaku untuk Kereta Api Logawa ( relasi Purwokerto – Jember pp ) ;
  2. Untuk tiket keberangkatan tanggal 27 Agustus s.d 09 September 2020;
  3. Tiket promo kelas bisnis hanya Rp 200.000,- dan kelas ekonomi Rp 120.000,- ;
  4. Tiket promo diberikan selama tempat duduk masih tersedia;
  5. Tiket promo berlaku tarif reduksi;
  6. Tiket promo berlaku tarif parsial;
  7. Tiket promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal; dan
  8. Dapat dipesan di semua saluran penjualan internal dan eksternal

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal perjalanan kereta api yang beroperasi, bisa di cek melalui aplikasi KAI Access, web kai.id atau melalui kontak center 021-121, serta media sosial KAI121. Dan untuk pembelian tiket, dapat diperoleh melalui aplikasi KAI Access, maupun mitra resmi penjualan tiket lainnya.

“Mengingatkan kembali, untuk pelanggan yang akan naik kereta api, selain diharuskan mematuhi protokol kesehatan, juga diwajibkan untuk menunjukkan surat hasil Rapid Test, PCR/Swab test, dan atau surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh Puskesmas maupun Rumah Sakit. Sehingga bagi masyarakat yang merasa kurang enak badan, atau sedang sakit, diimbau agar menunda perjalanannya terlebih dahulu,” tutur Ixfan.(27/08/2020)

“Protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat di kereta api, mulai dari pelanggan datang ke stasiun, saat di dalam kereta, hingga tiba di stasiun tujuan, meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa perjalanan dengan kereta api, selain nyaman, juga menurunkan resiko terjadinya penularan penyakit berbahaya,” pungkasnya.

Humas Daop 7 Madiun
Ixfan Hendriwintoko

(Editor : Ahmad Qudori)

Iklan