Ngawi Dilanda Angin Puting Beliung, Muslimat NU dan YKMNU Ngawi Salurkan Bantuan

Ngawi – NgawiKita.com, Muslimat NU dan Yayasan Kesejahteraan Muslimat Nahdlatul Ulama (YKMNU) Wilayah Jawa Timur dan Kabupaten Ngawi menyerahkan bantuan kepada para korban angin puting beliung di Kecamatan Kasreman dan Kecamatan Bringin pada hari Rabu (27/11/2019).

Angin kencang yang melanda kedua Kecamatan di Ngawi pada Senin (11/11/2019) mengakibatkan puluhan rumah warga rusak, tujuh di antaranya rata dengan tanah.

Dari kejadian tersebut Ibu Nyai Hj Rozinatul Malikhah selaku Ketua Muslimat NU Kabupaten Ngawi beserta jajaran dan Ibu Nyai Hj Muthi’ah Effendi selaku Ketua Yayasan Kesejahteraan Muslimat Nahdlatul Ulama (YKMNU) Kabupaten Ngawi menggalang dana dari PC Muslimat NU Ngawi serta PAC Muslimat NU se-Ngawi dan PW Muslimat NU Jawa Timur.

“Alhamdulillah, respon dari para anggota sangat baik mulai dari Ranting, Anak Cabang, Cabang serta Muslimat NU Wilayah Jawa Timur kita kumpulkan donasi-donasi. kata Ibu Nyai Hj Rozinatul Malikhah Ketua Muslimat NU Ngawi.

Santunan langsung diberikan kepada korban bencana Angin puting beliung, Rombongan dan donasi diterima secara terbuka oleh perangkat desa, ketua NU ranting,ketua ancab musimat.

“Tujuannya kita menggalang dana dan menyalurkan donasi ini sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya para korban bencana angin puting beliung dan Harapannya semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa terus konsisten dan menjadi contoh baik bagi Organisasi/Komunitas lainnya. tutupnya.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*