Ngawi Dilanda Kekeringan, Alumni MANTEMA Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Pandean

Ngawi – Karanganyar, Sekelompok Alumni  Madrasah Aliyah Tempursari Mantingan Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi pada hari Jum’at (20/09/2019).

BMKG menyatakan akan terjadi kekeringan panjang musim kemarau 2019. Hal ini disebabkan beberapa faktor yaitu fenomena El Nino, kuatnya Muson Australia, dan anomali peningkatan suhu udara akibat perubahan iklim.

Penyaluran Air Bersih oleh Nurkholis

Dalam menghadapi bencana kekeringan ini, Nurkholis, S.Pd.Si (Anggota DPRD Ngawi FPKS) selaku Koordinator kegiatan dan juga Alumni Mantema telah melaksanakan penggalangan donasi. Dari donasi yang terkumpul skitar 10 tangki air bersih dr alumni tahun 2001 yang tersebar berbagai daerah. Akan disalurkan dalam waktu beberapa hari kedepan.

Penyaluran Air Bersih di Pandean

“terimakasih teman2 alumni mantema 2001 atas kepercayaan dan bantuannya. Kepada warga pandean dan sekitar yang dilanda kekeringan semoga diberikan kesabaran. Kedepan untuk bisa antisipasi akan adanya kemarau panjang. Kepada seluruh masyarakat yang masih diberikan kemudahan air diharapkan untuk berhemat dan menyisihkan sedikit kepedualiannya untuk warga yang kekeringan. Sedangkan kepada pemerintah kedepan diharapkan ada alokasi khusus untuk antisipasi bencana maupun kekeringan. mari berdoa semoga Segera diberikan hujan dan dijauhkan dari segala musibah dan bencana. ” tutur nurkholis.

“kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah membantu penyediaan air bersih di Pandean yang dilanda kekeringan sejak beberapa bulan yang lalu, terima kasih khususnya kepada alumni Mantema, Semoga amalnya diterima Allah swt”. Terang Agus Wiyono (Kepala Desa pandean terpilih)

aq

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*