Penyerahan Hasil Donasi untuk Korban Kebakaran

NU Karangjati Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran

Karangjati | ngawikita.com – Beberapa hari lalu terjadi kebakaran tepatnya di Desa Sidokerto Kecamatan Karangjati, Ngawi. Musibah kebakaran rumah ini menimpa Mbah Ratno (55). Saat kebakaran penghuni rumah justru sedang keluar untuk berjualan.

Peristiwa ini seketika mendapat respon dari MWC NU Karangjati beserta Badan otonomnya (Banom) meliputi GP Ansor-Banser, IPNU – IPPNU, Muslimat, Fatayat Dan UPZIS Lazisnu Kecamatan Karangjati dengan melakukan penggalangan donasi untuk korban. Terkonfirmasi melalui Agus Sholeh salah satu anggota Banser karangjati menyatakan penggalangan donasi mencapai 10 juta rupiah. Donasi ini didapat dari jamaah NU Karangjati serta donatur yang dikumpulkan bersama. Minggu, 31/08/2020.

Penyerahan Hasil Donasi untuk Korban Kebakaran

“Hasil donasi ini kami berikan langsung kepada keluarga korban, meski tak seberapa harapan kami bisa sedikit membantu beban materiil,” ungkap Agus Sholeh.

Disisi lain musringah selaku ketua PAC Fatayat Karangjati juga menugaskan anggotanya untuk serta merta mengikuti kegiatan Baksos untuk korban kebakaran di Desa Sidokerto Kecamatan Karangjati.

“Terhitung kegiatan baksos dan donasi untuk korban kebakaran rumah sudah dua kali kami laksanakan,” tutup Agus Sholeh.

Bakti sosial NU Karangjati di hadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Karangjati, K. Sutiyo.

(Editor : AQ)

Iklan