Pandemi Covid-19, Ansor Banser Kendal Gelar Bakti Sosial ke 10 Desa Kendal

 

Ngawikita.com | Kendal, Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat dhuafa, dan masyarakat yang sangat terdampak covid-19, Kecamatan Kendal, Kota Ngawi. Minggu(03/05/2020).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Banser Kecamatan Kendal Marjuki dan unsur pengurus membagikan hasil bantuan dari anggota dan para donatur yang akan di bagikan kepada kaum dhuafa yang sangat terdampak covid-19. Ini merupakan bagian dari program bakti sosial Ansor Banser yang dibagikan di wilayah Desa Kendal, Karanggupito, Karangrejo, Simo, Ploso, Majasem, Patalan, Dadapan, Gayam, Sidorejo.

Dalam kesempatan tersebut Marjuki, mengajak seluruh jajaran anggota yang tergabung dalam wadah Organisasi Ansor Banser Kecamatan Kendal untuk menyisihkan rezeki yang didapat dengan berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

Dalam rangka mencari solusi dalam permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat, Ansor Banser Kecamatan Kendal, mengapdikan diri kepada masyarakat menunjukan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama dalam pandemi corona di bulan suci ramadhan 1441 H. Imbuh Marjuki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*