Partai Nasdem adakan Doa Kemenangan untuk pasangan OK

Ngawi|ngawikita.com DPDPartai NasDem Kabupaten Ngawi adakan doa bersama menjelang pendaftaran pasan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ngawi Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko dengan disingkat dengan kata OK di kantor DPD NasDem Kabupaten Ngawi, Kamis (03/09/2020).

Ketua DPD NasDem Hari Cahyono, Ngawi saat ditemui oleh awak media mengatakan DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi komitmen dengan keputusan DPP yang sudah menjatuhkan pilihan kepada kepada pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ngawi pada Pilbup 2020 ini.
“Pilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini Partai NasDem sudah menjatuhkan rekom ke calon terbaik untuk memimpin 5 tahun kedepan yaitu Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko sebagia Cabup dan Cawabup Kabupaten Ngawi,”ujarnya.
Ia menambahkan DPD Partai NasDem sudah selesai dalam melakukan konsolidasi Internal Partai sekarang saatnya berdoa memohon kepada Tuhan Yang maha Kuasa agar pasangan tersebut menang dalam pilkada tahun ini.


“dalam doa kali ini kami mebersam santri dan Yatim Piatu yang sudah khatam al quran dengan membaca Sholawat Nariah sebanyak 4444 Kali, “ bebernya.
“Acara ini semata-mata mencari ridho Allah Azza Wajalla, agar semua berjalan lancer tidak ada halangan apapun, dan yang paling penting pasangan Cabup & Cawabup yang diusung oleh Partai NasDem menang mutlak,”Pungkas Hari.
Calon Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dalam acara Doa bersama Partai NasDem memberikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Partai NasDem telah memberikan support total dalam pencalonan Ony-Antok.
“suppot total Partai NasDem kepada pasang kami tidak hanya pada sisi pergerakan ditataran lapangan saja akan tetapi secara spiritual juga memberikan support melalui doa bersama pada malam pendaftaran di KPU,”Katanya.
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ngawi Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko akan melakukan pendafaran besuk setelah Sholat Jum`at sekitar puluk 13.00 di KPU Ngawi Jumat (04/09/2020) berangkat dari Rumah Bupati Ngawi Jalan Hasanudin .

Iklan