Pasar Sepi Pedagang Gigit Jari

Pangkur | NgawiKita – Keluhan para pedagang baik di pasar maupun di toko toko yang berada di wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi. Khususnya keluhan ini di rasakan para pedagang yang berada di pasar Pilang desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi.

Pada hari ini jumat 27 maret 2020 yang tepat pada pasaran hari jumat pahing yang biasanya di pasar tersebut sangat ramai antara pedagang dan pembeli yang sedang berbelanja. Namun pada hari ini keadaan pasar sangat sepi karena beredar kabar mewabahnya virus covid-19 ( virus corona ), Sehingga pedagang dan pembeli yang akan beraktivitas ke pasar tradisional tersebut menjadi takut.

Sebagian Kios Di Pasar Pilang Pangkur, Memilih Tutup

” Hari ini sangat sepi toko toko banyak yang tutup karena para pedagang pun kacau karena banyak yang rugi dan penghasilan pun menurun, ini nanti mau tutup jam 09:00 karena resah dan merasa takut karena adanya virus corona tersebut,” ujar ibu rini salah satu pedagang di pasar tradisional tersebut.

Untuk hal tersebut perlu ditidak lanjuti mengenai mewabahnya virus corona yang membuat para pedagang mengalami kerugian, untuk langkah awal akan dilakukan penyemprotan oleh dinas terkait di pasar tradisional tersebut guna mananggulangi atau mewabahnya virus corona.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*