PC Fatayat NU Ngawi Gelar Pelantikan dan Raker I Masa Khidmat 2019-2024

Ngawi – NgawiKita.com. Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Ngawi menggelar Pelantikan dan sekaligus Rapat Kerja 1 PC Fatayat NU Ngawi masa khidmat 2019-2024 yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Pemerintah Kabupaten Ngawi pada minggu (01/12/2019).

Pengurus Cabang Fatayat NU Ngawi masa khidmat 2019-2024

Dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ngawi, PCNU Ngawi, PC Muslimat NU Ngawi dan Banom-banom NU lainnya serta sahabat-sahabat Fatayat NU yang tersebar di 19 anak cabang di Kabupaten Ngawi.

Kegiatan tersebut untuk Menjalin dan meningkatkan Kemitraan bersama SKPD Pemkab Ngawi, Menumbuhkan Ruh Da’wah Islamiyah dalam setiap menjalankan Program Fatayat yang Maslahah lil ummah, Program melahirkan Difa (99 Da’iyah Fatayat) se-Kabupaten Ngawi serta Launcing Griya Ngaji Fatayat Ngawi.

Selain diatas, Ketua PC Fatayat NU Ngawi Hj Anik Farida, M.Pd.I mengajak perempuan untuk berkarya serta membuat gerakan cinta tanah air untuk mengamankan generasi muda dari radikalisme.

“Kita harus bisa goal tis’u himmat, menunbuhkan semangat produktivitas sebagai perempuan untuk berkarya, dan PR terberat kita mengamankan generasi dari radikalisme. Solusinya membuat gerakan cinta tanah air”. Ucapnya.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja 1 PC Fatayat NU Ngawi tersebut, Anik mengatakan bukan hanya sebagai seremonial, melainkan sebuah rancangan kerja untuk membentuk jamaah lebih mandiri. Harapannya, bukan hanya sekedar rukun wajib organisasi. Tetapi benar-benar bisa menjadi sebuah rencana kerja untuk penguatan kemandirian.

(ahmad qudori/admin)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*