Peduli Covid 19 Pemkab Ngawi Membagikan Masker Gratis

Pangkur | NgawiKita – Dalam rangka menanggulangi dari penyebaran Covid 19 (Virus Corona ) Pemerintah Kabupaten Ngawi beserta jajaran membentuk Tim Satgas Covid 19 yang terdiri dari enam tim. Tepat pada hari ini Minggu, 12 April 2020 Tim Satgas Covid 19 kabupaten Ngawi melakukan kegiatan pembagian masker di wilayah Kecamatan Pangkur yaitu di pasar tradisional khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

” Kabupaten ngawi telah membentuk Tim Satgas Pencegahan Penanggulangan Covid 19 dan kebijakan di wilayah Kabupaten Ngawi dalam rangka mencegah Covid 19 itu bahwa semua warga wajib hukumnya memakai masker” ujar Bapak Yusuf selaku Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja sekaligus koordinator dari tim lima satgas covid 19 kabupaten Ngawi.

Ada tiga titik di wilayah Kecamatan Pangkur dalam pembagian masker tersebut yaitu di Pasar Pilang Desa Ngompro, Pasar Manggong Desa Pangkur, Pasar Babadan Desa Babadan. Dengan di dampingi oleh anggota Muspika Kecamatan Pangkur para pedagang dan pembeli di pasar sangat antusias dalam menyambut kegiatan pembagian masker tersebut.

Joko Hastomo selaku Camat Pangkur mengatakan bahwa ” kali ini dari tim satgas covid 19 Kabupaten Ngawi melakukan kegiatan pembagian masker di beberapa wilayah desa di Kecamatan Pangkur dan ini sebagai penyemangat menuju kesehatan masyarakat agar sadar untuk memakai masker”.

Pembagian Masker Di Pasar Desa Babadan
Pembagian Masker Di Pasar Manggong Desa Pangkur
Pembagian Masker Di Pasar Pilang Desa Ngompro

Pada kegiatan kali ini juga merupakan wujud sosialisai kepada masyarakat tentang Covid 19 ini Semoga dengan diadakannya kegiatan ini semua masyarakat bisa sadar akan pentingnya kesehatan. Maka dari itu masyarakat harus melaksanakan perintah atau intruksi dari pemerintah kabupaten ngawi supaya di Kabupaten Ngawi ini bisa terbebas dari adanya virus yang beredar sekarang ini.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*