Peduli Covid-19, PSHT Rayon Rejuno Bagi Masker

Karangjati | NgawiKita – Antusias dan kepedulian terhadap Covid – 19 terus berdatangan dari berbagai kalangan. Upaya penanggulangan Covid – 19 mendapat perhatian dari berbagai kelompok ormas dan pemerintah di tingkat daerah maupun pusat, termasuk kabupaten ngawi . Kali ini aksi pencegahan COVID – 19 di lakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Rejuno Ranting Karangjati.

Menurut penelusuran team Ngawikita.com puluhan pendekar terlihat mendatangi posko penanggulangan Covid – 19 di Desa Rejuno. Pendekar beratribut PSHT dan memakai Alat Pelindung Diri ( APD ) menyumbangkan ratudan masker untuk kemudian di distribusikan kepada warga desa yang membutuhkan. Sabtu , 11/04/2020.

PSHT Peduli Covid-19

Berdasarkan konfirmasi via telepon Evan Priyo Sumbodo selaku kordinator aksi mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian PSHT Rejuno untuk membantu pencegahan Covid – 19. Donasi ini kami kumpulkan dari warga PSHT yang di pimpin Oleh Mas Harsito selaku Ketua PSHT Rayon Rejuno.
” Donasi di terima oleh kepala desa senung Budiarto beserta jajaran di posko COVID -19 desa rejuno ” Kata Evan

Hendra selaku bhabinkamtibmas desa rejuno mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas antusiasme dan kepedulian warga PSHT Rayon Rejuno .

(sgp/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*