Peduli Guru Ngaji, PKB Ngawi Salurkan Ribuan Paket Sembako

Ngawi | NgawiKita – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Ngawi menyalurkan ribuan paket sembako. Kegiatan Baksos Partai Politik (Parpol) ini sebagai bentuk kepedulian PKB pada masyarakat khususnya guru ngaji, kaum Fuqara masakin terdampak pandemi covid-19 di Ngawi. Kamis(14/05/2020).

Ketua DPC PKB Ngawi, Khoirul Anam Mu’min atau yang lebih akrab disapa Gus Anam menyampaikan, pemberian bantuan paket sembako tersebut murni kegiatan kemanusiaan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya guru ngaji, fuqara masakin yang terkena dampak corona.

“Ribuan paket sembako ini kita salurkan kepada guru ngaji, kaum dhuafa, foqara masakin yang kena dampak penyebaran virus corona,” ucap Gus Anam saat diwawancarai di Kantor DPC PKB Ngawi.

Ribuan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar/Gus Ami, Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar/Gus Halim dan sisanya berasal dari sumbangsih DPC dan Fraksi PKB di Ngawi.

“Bantuan paket sembako akan disalurkan melalui ketua PAC PKB se Ngawi untuk di distribusikan kepada penerima manfaat dengan cara door to door sesuai alamat, bantuan dari ketua DPP PKB kita khususkan kepada guru ngaji yang selama ini sering terabaikan,” jelas Gus Anam.

Dengan adanya bantuan sosial itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP PKB dan Ketua DPW PKB Jatim yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Ngawi disaat wabah covid-19 melanda negeri ini.

“Mewakili para guru ngaji, fuqara masakin di Ngawi mengucapkan terima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa, khususnya kepada Gus Ami semoga diberikan kesehatan, umur panjang dan barokah dan bisa memimpin PKB partainya kaum nadliyin kedepan semakin besar dan sukses,” pungkas Gus Anam.

(bashir/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*