Pengurus PC PMII Ngawi Masa Khidmat 2018-2019

Emil Dardak dan Budiman Sudjatmiko Hadiri Pelantikan dan Diskusi Publik PC PMII Ngawi Khidmad 2018-2019

Ngawi, Ngawikita.com– Pelantikan dan DiskusiPublik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Ngawi. DiGedung Eka Kapti Ngawi. Minggu 09/12/2018.

Yang dihadiri kurang lebih 500 peserta dan tamu undangan, serta Bapak Budiman Sudjatmiko, M. Sc, M. Phil (aktivis 98) juga Bapak Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc (Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih).

Acara Pelantikan dan Diskusi Publik dimulai sejak pukul 09:00 dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran , Serta paraaudien menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Yalal Wathon dan Mars PMII.

Laporan Ketua Panitia acara Pelantikan dan Diskusi Publik PC.PMII Ngawi oleh Sahabat Ali Masrokan mengatakan jumlah peserta hadir dalam acara, anggaran dana kegiatan dan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu sampai terselenggara hari ini.

Lanjut dengan dilaksanakannya diskusi publik dengan tema  “Peran Pemuda Mengawal Desa di Era Industri 4.0” yang dibawakan oleh bapak Budiman Sudjatmiko, M.Sc. Beliau adalah Ketua Inovasi Industri 4.0 Indonesia. Dan di moderatori oleh sahabat Syahirul Alim, IKA PMII Ngawi.

Diawali dengan pengenalan tentang industridari industri 1.0 hingga industri 4.0. dilanjutkan dengan pemaparan tentang teknologi yang harus dikembangkan untuk menjawab tantangan revolusi industri 4.0.

Diskusi Publik Oleh Budiman Sudjatmiko, M. Sc, M. Phil

“selamat datang Di revormasi industri 4.0, dan saya ingin ditengah itu rakyat indonesia terutama didesa yang menjadi mahasiswa, segera belajar komputer belajar biologi, belajar matematika. di tiga ilmu itu anda bisa jadi pemenang” kata budiman. Dilanjut dengan tanya jawab denganpara peserta diskusi publik.

Lalu dilanjutkan Pelantikan Anggota PCPMII masa khidmat 2018-2019 oleh Ketua PKC PMII Jawa Timur Sahabat Abdul Ghoni.

Dalam sambutan perdana nya sebagai Ketua Umum PC.PMII Ngawi Sahabat ZainulThohar mengucapkan Terimakasih syukur Allhamdulillah kita semua bisa berkumpulbertatap muka bersilaturahim di acara ini.

“Harapan kedepan PMII juga sebagai perangsang anak anak pemuda di desa supaya bisa paham dengan organisasi kampus, minimal tidak kesasar kedalam organisasi radikal. ini salah satu tugas PMII ngawi” Ucap Zainul Thohar.

Sambutan dari Dr. Emil Elestianto Dardak, M. Sc

Acara ditutup dengan sambutan dari bapak  Dr. Emil Elestyanto Dardak, M. Sc “saya ucapkan selamat kepada pengurus PC PMII Ngawi yang bari dilantik ini, saya senang dengan Tema yang dipilih, Desa dan Industri 4.0 dua duanya ini adalah yang harus kita lestarikan dan kita pertahankan. desa kita pertahankan eksistensinya dan industri 4.0 kita kuasai keberadaannya. dulu pejuang-pejuang nahdlatul ulama berjuang dengan bambu dan senjata untuk berperang di surabaya, maka hari ini martabat negara kita akan kita pertahankan dengan memastikan kita bukan menjadi follower tetapi menjadi trade center di industri 4.0” Kata Emil 
(aq)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*