Pelantikan PAC Fatayat NU Kedunggalar, Dihadiri Ketua DPRD Ngawi

Kedunggalar | NgawiKita – Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Ngawi resmi melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Kedunggalar masa khidmad 2020/2024. Berlangsung di halaman Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Pelang Lor, Kedunggalar, Ngawi pada Sabtu (14/03/2020).

Hadir dalam kesempatan itu Rahma dari PC Fatayat NU Ngawi, Alpi Ahyuni Ketua Ancab Muslimat NU Kedunggalar, Budi Purnawan Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kedunggalar, IPNU-IPPNU dan Pagar Nusa Kedunggalar.

Nampak hadir pula dalam kesempatan tersebut Dwi Rianto Jatmiko Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ngawi dan Camat Kedunggalar.

Nafi Mukaromah, Ketua PAC Fatayat NU Kedunggalar mengatakan bahwa akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi dibawah nasehat kyai sepuh NU.

“Sebagai ketua yg baru, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas organisasi bersama dengan pengurus yang baru di bawah nasehat para kyai-kyai sepuh NU,” ungkap Nafi’.

Nafi menambahkan, juga akan memperkenalkan islam ala Ahlussunnah Wal jamaah kepada kalangan milenial, khususnya anak muda perempuan.

“Dan kami akan mengenalkan islam ala ahlusunnah waljamaah di kalangan milenial, yg notabenya sekarang di kalangan anak muda, khususnya perempuan di rasa kurang memahami terkait ajaran islam ala ahlusunah waljmaah,” imbuhnya.

Mas Antok Memberikan Sambutan

Disisi lain, mas Antok dalam sambutannya mengatakan akan selalu mendampingi kegiatan-kegiatan NU, karena menurutnya organisasi NU menyejukkan di kalangan masyarakat Ngawi.

“Saya akan selalu mendampingi kegiatan-kegiatan NU, karena Organisasi NU menyejukkan kalangan masyarakat,” ungkap Mas Antok.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*