Pembagian BLT dari Pemerintah Di Kantor Kecamatan Pangkur

Pangkur | NgawiKita – Dalam rangka membantu masyarakat untuk penanganan dari covid 19 maka pemerintah melalui Kemeterian Sosial memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyrakat yang terdampak dari virus Covid 19. Bantuan dari pemerintah ini berupa uang tunai atau yang biasa di sebut BLT ( Bantuan Langsung Tunai ). Pada hari ini Rabu, 13 Mei 2020 masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkur menerima bantuan langsung tunai ( BLT ) yang bertempat di kantor Kecamatan Pangkur.

” Pagi ini untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkur menerima bantuan langsung tunai ( BLT ) dari Kemensos di kantor Kecamatan Pangkur dan untuk waktu pembagiannya dimulai hari Rabu ini sampai besok hari kamis” ungkap Joko Hastomo selaku Camat Pangkur.

Untuk sesi satu hari rabu ini ada 4 Desa di Kecamatan Pangkur yang menerima BLT yaitu Desa Paras, Babadan, Sumber, dan Pohkonyal. Terkait dengan jumlahnya ada 590 penerima dari 4 desa tersebut.

Bu Sarmi salah satu masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai ini mengatakan bahwa “semoga dengan pemerintah membagikan batuan kepada masyarakat bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan akibat dari wabah covid 19 ini”.

Semoga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang di berikan oleh Pemerintah ini untuk kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid 19.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*