Pembagian 44 BPNT Perluasan Desa Waruk Tengah

Pangkur | ngawikita.com – Peran Pemerintah sangat di butuhkan dalam mensejahterakan warganya, yaitu salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebagai contoh yaitu pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang biasanya di sebut dengan BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ).

Bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, dalam hal ini bantuan tesebut tentunya berupa bahan makanan seperti beras, telur,daging, tempe,tahu dan buah.

Tepat pada hari Sabtu 30 Mei 2020 masyarakat Desa Waruk Tengah Kecamatan Pangkur mengambil BPNT Perluasan di rumah Ibu Fatonah yang merupakan E- Warung di Desa tersebut. ” Pada hari ini ada pembagian BPNT perluasan dari pemerintah dengan jumlah 44 orang” ujar Ibu Fatonah.

Masyarakat sangat antusias dalam pembagian bantuan ini, karena mereka menerima bantuan berupa bahan makanan yang bisa membantu mencukupi kebutuhannya sehari – hari.

” Alhamdulillah dengan adanya bantuan pangan non tunai ini sudah membantu kami yaitu dengan menerima beras, telur, daging, tempe, tahu dan buah ” ujar ibu Anik masyarakat yang menerima bantuan.

Untuk penerimaan Bantuan saat ini merupakan jatah selama 2 bulan yang diberikan kepada masyarakat .
Semoga dengan pemerintah memberikan bantuan seperti ini bisa membantu warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

(dk/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*