Foto dari Diky

Pembagian BST dari Pemerintah Di Kantor Pos Karangjati

Karangjati | NgawiKita – Untuk membantu masyarakat dalam penanganan pandemi Covid 19 pemerintah melalui Kemensos ( Kementerian Sosial ) memberi bantuan sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dari Covid 19 .

Pemerintah memberikan bantuan berupa uang tunai atau yang biasa di sebut BST ( Bantuan Sosial Tunai ). Tepat pada hari ini Rabu, 13 Mei 2020 masyarakat di wilayah Kecamatan Karangjati untuk dua Desa yaitu Desa Campurasri dan Desa Sidorejo menerima BST dari Kementerian Sosial.

Paryono Eko Cahyono selaku Sekcam Karangjati mengatakan bahwa “untuk pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) ini dimulai sejak hari senin, dan kita jadwalkan pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sampai hari sabtu karena adanya pembatasan jumlah”.

Mengingat di wilayah Kecamatan Karangjati ada 17 Desa yaitu untuk penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) pada hari senin yaitu Desa Jatipuro, Karangjati, Dungmiri. Hari Selasa yaitu Desa Sidokerto,Brangol, Danguk. Hari Rabu Desa Campurasri dan Sidorejo. Hari Kamis Desa Sembung, Sawo, Puhti. Hari Jum’at Desa Ringinanom, Legundi. Hari Sabtu Desa Rejomulyo, Rejuno, Ploso Lor dan Gempol.

Semoga dengan adanya pembagian Bantuan Sosial Tunai dari pemerintah ini masyarakat bisa memanfaatkan untuk kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid 19.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*