Pemberdayaan Ekonomi , Ini yang dilakukan PAC GP Ansor Padas

Padas | ngawikita.com – gerakan perekonomian anggota tengah gencar dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan pemuda Ansor kecamatan Padas. Kali ini, PAC GP Ansor Padas menyerahkan kambing untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar, Selasa,29/12/2020.

Penyerahan kambing ini rutin kami lakukan setiap bulan, adapun sumber dana melalui kas gerakan pemuda Ansor Padas dan anggota,” tutur hawariyin ketua gp ansor setempat.

Penyerahan simbolis bantuan kambing rutin oleh camat Padas Dodi aprilasetya, S.Hut,M.Si.

Menurutnya kepedulian GP Ansor dalam hal sosial masyarakat tidak diragukan lagi, selain eksis dalam hal menjaga NKRI Harga Mati,

” Kegiatan bantuan ternak kambing oleh PAC GP ANSOR Padas adalah sebagai upaya untuk mengembangkan usaha ternak sehingga masyarakat yang membutuhkan, khususnya para petani dapat memanfaatkan program tersebut untuk menjadikan sebagai usaha yang sangat baik karena program tsb langsung dirasakan selain itu juga sebagai modal dalam usahanya,” kata Dody.

“Pasca Acara Penyerahan kambing kami dan GP Ansor langsung melaksanakan giat bersama gropyokan tikus di areal sawah petani Padas,” Tutup Dody.

(editor : aq)

Iklan