Pemkab Ngawi Bagikan Masker Sampai Ke Pelosok Desa

Pangkur | NgawiKita – Di Saat kondisi seperti ini Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam rangka menanggulangi penyebaran dari Virus Covid 19 ( Virus Corona ) membentuk tim satgas Covid 19. Antusias pemerintah dalam menangani penyebaran dari virus tersebut merupakan langkah yang baik guna memutus mata rantai dari mewabahnya virus yang mewabah saat ini.

Pembagian Masker Oleh Petugas

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Ngawi Membagikan masker serentak di seluruh desa yang berada di Kabupaten Ngawi yaitu sejumlah 213 Desa. Pada hari ini Rabu, 15 April 2020 Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Ngawi membagikan masker gratis di Wilayah Kecamatan Pangkur tepatnya berada di depan SMP Negeri 1 Pangkur.

” Dengan pembagian masker ini bisa membantu masyarakat khususnya kepada pengguna jalan yang ketika bepergian mau menggunakan masker supaya terhindar dari virus covid 19 ini ” ujar Panidi salah satu pengguna jalan yang melintas.

Pembagian masker ini dilakukan oleh Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Ngawi pada pukul 08:30 WIB dengan di dampingi oleh pihak Polsek dan Posromil kecamatan pangkur. Semoga dengan diadakan pembagian masker ini bisa membantu masyarakat akan sadar tentang kesehatan supaya mau memakai masker ketika bepergian, sehingga untuk Kabupaten Ngawi bisa aman dari virus Covid 19 ini.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*