Pemkab Ngawi Lakukan Roadshow Safari Ramadhan ke Desa-Desa

Ngawi | ngawikita.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi menggelar safari ramadhan 1442 H di berbagai masjid di Kabupaten Ngawi. Kegiatan safari ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus menjalin silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi dengan masyarakat.

Rencananya safari ramadhan ini di lakukan di 9 tempat selama bulan ramadhan. Kegiatan safari ramadhan ini di awali dengan sholat terawih berjamaah dan di lanjutkan diskusi bersama guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dengan Pemerintah Daerah.

Seperti safari ramadhan di masjid Ar-Rahman Desa Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi 21 april 2021. Masyarakat Desa Dumplengan meminta Pemkab Ngawi untuk memperbaiki infrastruktur jalan desa.
Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menanggapi bahwa pembangunan infrastruktur jalan jalan poros Desa akan di interfensi tahun ini dengan anggaran Pemkab Ngawi.

Selain itu Bupati Ngawi juga menghibau kepada masyarakat kususnya jamaah tarawih yang melakukan sholat bersama sama untuk tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk masjid atau tempat ibadah.

(editor : aq)

Iklan