Pemkab Ngawi Siapkan Ribuan Masker Untuk Warga Ngawi Yang Di Luar Negeri

Rapat marathon dalam rangka persiapan dan kesiapan pengiriman bantuan masker kepada Pekerja Migran Indonesia Asal Ngawi yang berada di Hongkong dan Taiwan yang dimulai pada hari senin (17/02/2020) hingga kamis (20/02/2020).

Dipimpin langsung a/n Pemerintah Kabupaten Ngawi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Idham Kharima, SH, M.Si.
Dan diikuti oleh beberapa Instansi terkait, PT Pos indonesia Ngawi, Dinas Tenaga Kerja Perindustrian, Dinas Kesehatan, BPBD, DISKOMINFO, serta Dinas Sosial dan Badan Keuangan.

Juga menghadirkan Koordinator sekaligus motor Komunitas terbesar di Ngawi, Info Cepat Ngawi Peduli (ICNP) Bobby Duta yang memiliki anggota yang siap memonitor di kedua Negara Tersebut.

Rapat yang juga dimotori Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kepala Bagian Kesra SETDA Ngawi tersebut, menurut Idham dimaksudkan agar dalam penyampaian Bantuan Masker nantinya harus bisa dipertanggung jawabkan, baik secara pengiriman hingga sampai ke tujuan secara merata khususnya untuk buruh migran di Negara Tersebut khususnya yang berasal dari Wilayah Kabupaten Ngawi, dan jangan sampai disalahgunakan setelah nanti sampai ke kedua negara tersebut, mengingat masker saat ini merupakan barang berharga dan dibutuhkan sebagai alat pencegahan virus corona.

(zt/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*