Pengamanan Jalur Perbatasan Kab Ngawi oleh Tim Satgas Covid 19

Karangjati | NgawiKita – BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) beserta anggotan TNI / Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi melakukan tugas sebagai anggotan dari Tim Satgas Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Posko Observasi Covid 19

Tim satgas tersebut terbagi di beberapa wilayah yang berada di daerah perbatasan, seperti yang kita ketahui salah satu posko untuk tim satgas Covid 19 di wilayah Ngawi Timur yaitu di Kecamatan Karangjati, tepatnya di Desa Puhti Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi.

Suyanto selaku koordinator posko Covid 19 Kecamatan Karangjati mengatakan bahwa ” pada kesempatan ini kami dari tim satgas covid 19 kab ngawi melakukan kegiatan pengamanan, dimana kegiatan ini sangat di perlukan karena untuk mengontrol / mengetahui jumlah ODR ( Orang Dalam Resiko ) di Kabupaten Ngawi yang masuk dari luar kota Ngawi.

Untuk Posko Covid 19 di Kecamatan Karangjati Ini diikuti oleh anggota TNI dari koramil Karangjati, Pangkur, dan Kwadungan. Dari kepolisian yaitu dari Polsek Karangjati, Bringin, dan Pangkur. Dan untuk tim kesehatan dari Puskesmas Karangjati, Bringin, Kwadungan, dan Kasreman. Sekaligus dari relawan BPBD Kabupaten Ngawi. Untuk Sasaran dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim satgas ini yaitu untuk kendaraan sepeda motor atau mobil yang melintasi atau masuk di wilayah Kabupaten Ngawi.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*