Penumpang Kerata Api Di Stasiun Ngawi Disemprot Disinfectan

Ngawi | NgawiKita – Virus Corona telah menjadi pusat perhatian dunia karena menyebar dan menelan sejumlah korban jiwa di Wuhan, China. Tindakan antisipasi penyebaran telah dilakukan berbagai negara, termasuk di Indonesia.
Pemerintahan Kabupaten Ngawi semalam sosialisasi penyakit dan pencegahan penularan virus Corona/Covid-19, penyeprotan penumpang yang datang dan pemasangan spanduk yang berisikan informasi mengenai virus corona dan proses penyebarannya, pemasangan stiker 6 langkah mencuci tangan yang baik, dan brosur mengenai pencegahan virus Corona.

Suasana Stasiun Kereta Api Ngawi

Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan akan adanya kegiatan di Stasiun Ngawi, “Ini Upaya untuk memperketat dan mentracing pendatang sehingga selain terpantau kondisinya, pertama kali yang harus dipahami setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan suhu tubuh dll adalah mereka hrs melakukan isolasi diri secara mandiri dl selama 14 hr sebelum berkumpul dengan keluarganya,” Terangnya.

Ixfan Hendriwintoko, Manager Humas KAI Daop 7 Madiun di hubungi lewat Whatshaap mengatakan membenarkan akan adanya penyemprotan di Stasiun Ngawi mulai gedung, fasilitas dan juga penumpang yang turun.

“Kepala Stasiun Ngawi bekerja sama dengan Gugus Tugas Perceptan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ngawi, dengan melakukan pemeriksaan dengan thermal scanner dan penyeprotan pada penumpang yang turun, guna menekan angka penderita Covid-19,” pungkasnya.

(ag/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*