Penyemprotan Desinfektan Oleh Lazismu Ngawi

Pangkur | NgawiKita – Dalam rangka memutus mata rantai dari penyebaran Virus Covid 19 ( Virus Corona ) banyak kegitan yang dilakukan untuk menanggulangi dari mewabahnya virus tersebut. Salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan desienfektan. Tepat pada hari ini Rabu, 22 April 2020 Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZIZMU) Ngawi mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan di Dusun Tapen Desa Waruk Tengah Kecamatan Pangkur.

Risqon selaku relawan dari Lazismu Muhammadiyah Ngawi mengatakan  “insyallah kita akan membantu dalam penyemprotan desinfektan di Dusun Tapen Desa Waruk Tengah kebetulan kita sudah di hari ke 31 mulai awal dan siap untuk membantu masyarakat ketika membutuhkan”.

Dalam kegiatan ini masyarakat menyambut dengan antusias karena dalam event ini merupakan hal yang penting juga untuk menanggulangi dari mewabahnya virus yang beredar saat ini. Semoga dengan di adakannya kegiaatan ini khususnya di Kabupaten Ngawi bisa aman dan sehat selalu terhindar dari Virus Covid 19 ini.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*