Dokumen ngawikita.com

Persiapan FLS2N Tingkat SD, UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkur Seleksi Peserta

Pangkur | ngawikita.com – Di era New Normal ini berbagai aktivitas dan kegiatan satu persatu mulai di jalankan kembali, yang sebelumnya sempat berhenti total karena wabah pandemi Covid 19. Namun semua kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan dari pemerintah, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Seperti halnya di wilayah Kecamatan Pangkur tepatnya di SMPN 1 Pangkur di adakan kegiatan seleksi lomba nyanyi tunggal untuk persiapan peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Kabupaten.

“Pada hari ini di SMPN 1 Pangkur diadakan kegiatan seleksi lomba menyanyi tunggal untuk persiapan FLS2N di tingkat kabupaten,” ungkap Sugeng Purwanto selaku panitia sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan, (25/06/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh siswa SD se Kecamatan Pangkur yang totalnya kurang lebih ada 17 Sekolah Dasar. Para siswa yang menjadi Peserta dalam kegiatan seleksi lomba sangat antusias. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan dari pemerintah yaitu dengan mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Semoga dengan di adakan kegiatan ini bisa menyalurkan dan mengembangkan bakat yang dimiliki siswa siswi, sehingga siswa siswi bisa terfasilitasi dan akhirnya bisa meningkatkan SDMnya,” pungkasnya.

(editor : Ahmad Qudori)

Iklan