PMII Komisariat IAI Ngawi Gelar Rapat Tahunan Komisariat VII

Ngawi | ngawikita.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Ngawi (IAI Ngawi) sukses melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat ke VII, Ketua umum Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ngawi menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di aula kampus IAI Ngawi, Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 13.30.

Ajang musyawarah tahunan PMII Komisariat Institut Agama Islam Ngawi ditingkat komisariat itu dilaksanakan di Jalan IR Soekarno (Ring Road Barat) Green kampus IAI Ngawi. Ketua Umum Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ngawi mengatakan bahwa “kegiatan tersebut dengan tema Revitalisasi Gerakan PMII Peradaban, kader-kader PMII IAI Ngawi dalam perkembangan dan kemajuannya sangatlah cepat, selain itu didalam sidang-sidang rapat tahun ini nantinya sahabat – sahabat dapat memilah dan memikirkan bagaimana sahabat-sahabati bisa mewujudkan cita-cita PMII Ngawi, dengan kegiatan RTK semoga sahabat-sahabati bisa menumbuhkan sesuatu yang lebih baik dari yang sebelumnya,” ujarnya.

Berkelanjutan dengan kegiatan tersebut Sahabat Rokhim Wartoto membuka acara RTK dengan cara mengetukkan palu, bersama ketua Panitia Pelaksana Saudara Hasib Af’ani, dan Ketua Komisariat Sahabat Ikhsan Nawawi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Umum PC PMII Ngawi sahabat Nurman, Ketua Komisariat dari STAIM Kendal, Bongkar Kampus Paron, STKIP Modern Ngawi dan sahabat-sahabat dari Bantul. (bgs)

Iklan