PMII Komisariat Modern Ngawi Tambah Rayon Baru

Ngawi | ngawikita.com – Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Komisariat Modern Ngawi Yang Pada hari Kamis, 19 November 2020 telah sukses membentuk satu rayon baru dari prodi Pendidikan IPA yang mana dalam acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Ngawi, Ketua Komisariat Modern Ngawi dan tak lupa hadir juga semua kader PMII modern ngawi dari prodi Pendidikan IPA.

Dalam sambutanya Rokhim Wartoto ketua PC PMII Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa segeralah lengkapi administrasi agar bisa segera diajukan supaya sah menjadi rayon persiapan Patih Ronggolono

“Jadikan rayon ini sebagai wadah sahabat sahabati untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, literasi kalian, buat kegiatan yang meningkatkan intelektual kader, mampu menjawab kebutuhan kader baik dari segi internal dan eksternal, Bergerak dan beri perubahan. Salam Pergerakan,” imbuh Samsul Ma’arif Ketua Komisariat Modern Ngawi.

Dengan di bentuknya satu rayon baru di PMII Komisariat Modern Ngawi ini semoga bisa menjaring kader-kader baru di kampus modern ngawi, khususnya di prodi pendidikan IPA. Karena dalam pembentukan rayon ini bisa mempermudah dalam pengkaderan untuk mahasiswa di kampus modern Ngawi.

(editor : aq)

Iklan