Polsek Karanganyar Gelar Acara Ngopi Bareng Bersama Ketua Bela Diri Se-Kecamatan Karanganyar

NGAWI, – Dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar, Resor Ngawi pada Sabtu (25/6) melaksanakan pertemuan bersama ketua bela diri yang berada di wilayah Kecamatan Karanganyar.

Acara ngopi bareng tersebut digelar di pasar Dungblong Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB dengan mengambil tema “Ngopi Bareng Bela Diri Se-Kecamatan Karanganyar”.

Kapolsek Karanganyar silaturahmi dengan pesilat

Acara ngopi bareng tersebut dihadiri oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, Komandan Pos Ramil Karanganyar, anggota Polsek Karanganyar, anggota Pos Ramil Karanganyar, perwakilan perguruan bela diri yang ada Kecamatan Karanganyar dan perwakilan Mantri Perhutani Karanganyar.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi sebagai penanggungjawab acara mengatakan, acara ngopi bareng bersama ketua bela diri se-Kecanatan Karanganyar ini digelar dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Kegiatan ini diikuti oleh 40 perwakilan kelompok bela diri yang ada di Kecamatan Karangayar yang diwakili oleh Sriyono (PSHT P 16), ANDIK (PSHT P 17), Martono (PSHW), Jono (IKS), Rohmat (Pagar Nusa) dan Dayat (Cempaka Putih) dan masing masing kelompok bela diri sebanyak 5 orang,” ujar AKP Supardi.

AKP Supardi

Lebih lanjut, AKP Supardi menerangkan, bahwa maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mewujudkan kerunan antar kelompok bela diri serta menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Selama giat ngopi bareng bersama ketua bela diri se-Kecanatan Karanganyar ini situasi Kamtibmas berlangsung tertib, lancar dan kondusif,” pungkas mantan Kasihumas Polres Ngawi ini.

Iklan