Posko Gusdurian Peduli Ngawi Akan Salurkan Paket Sembako dari PT. Sidomuncul

Ngawi | NgawiKita – Posko Gusdurian Peduli Ngawi, menggerakakan siapa saja untuk berempati. Hari ini menerima 100 paket bantuan sembako dari PT. Sidokumpul Semarang yang bekerjasama dengan Yayasan Gusdurian Peduli Minggu (26/4/2020).

Paket sembako ini diberikan kepada masyarakat Kabupaten Ngawi yang terdampak secara langsung adanya covid-19, “sejak 3 hari yang lalu kita melakukan pendapatan penerima bantuan dimana kreteria penerima bantuan sudah di tentukan oleh Seknas Gusdurian yaitu Pekerja Informal, Pekerja Rumahan, Pedagang Kecil, dan Driver Angkutan,” Jelas Koordinator Gusdurian Ngawi Abdul Ghofar.

Ia menambahkan, dalam rangka membantu ekomoni masyarakat dan tepat sasaran posko gusdurian peduli Ngawi meminta masukan dan usulan penerima dari lembaga/komunitas dan perorangan yang dapat dipercaya.

“kita menghubungi beberapa Lembaga/Komunikasi dan juga perseorangan yang memang benar-benar berkonsentrasi pada masalah pengentasan kemiskinan di Kabupaten Ngawi” bebernya.

Lebih lanjut mengatakan, “posko gusduruan peduli Ngawi akan melakukan koordinasi dengan pemkab Ngawi biar tidak terjadi dobel bantuan kepada masyarakat dan tepat sasaran,”pungkasnya.

(ag/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*