Posko Penjagaan di Akses Keluar Masuk Desa

Pangkur | NgawiKita – Guna menjalankan himbauan dari pemerintah kabupaten ngawi untuk menjaga sekaligus mengontrol akses keluar masuk di wilayah Desa. Maka dari itu pemerintah Desa Waruk Tengah melakukan penjagaan akses keluar masuk Desa di posko penjagaan. Tujuan Dalam penjagaan juga menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan wajib bagi semua orang yang masuk wilayah desa waruk tengah untuk memakai masker.

” Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai dari mewabahnya virus covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker dan menjaga kesehatan dari masyarakat itu sendiri” ungkap Tariyun salah satu warga yang jaga di posko penjagaan.(03/05/20).

Dalam penjagaan kali ini juga mengontrol untuk warga pendatang yang pulang kampung guna mengecek dan mendata warga tersebut untuk menjalankan isolasi, baik isolasi mandiri atau di isolasi di tempat yang sudah di persiapkan oleh pihak desa.
Semoga Dengan adanya penjagaan di pos jaga ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya untuk memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menerapkan semua aturan dari pemerintah dan terhindar dari mewabahnya virus covid 19.

Reporter : Dicky

Editor.     : AQ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*