PSHT Bulak Pepe Adakan Donasi Mandiri Untuk Masyarakat

Warga PSHT saat membagikan donasi

Widodaren | Ngawikita – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh keistemewaan dan berkah, setiap kaum muslim hendaknya memanfaatkan datangnya bulan ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama, bulan Ramadhan menjadi momentum ang tepat untuk meningkatkan amal ibadah kita serta berbagi kebahagiaan dengan sesama dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

Demikian pula yang dilakukan PSHT Rayon pepe dengan mengadakan santunan janda miskin dan warga yang kurang mampu ini atas inisiatif pengurus beserta anggota yang di gelar setiap setahun di bulan ramadhan. Jumat , 15/05/2020.

Menurut warsito koordinator pelaksana acara selain kegiatan rutin tahunan , santunan ini sebagai ikhtiyar meringankan masyarakat yang terdampak pandemi corona.

“Kegiatan ini sebagai kontribusi PSHT untuk masyarakat dan untuk menumbuhkan jiwa sosial sebagai pendekar yang berbudi luhur sesuai ajaran PSHT . ” Ujar Warsito.

” Donasi kami himpun dari warga PSHT rantau dan Anggota setempat ” tambahnya.
” Keluarga besar PSHT Rayon Bulak Pepe berterimakasih kepada seluruh anggota dan dulur rantau PSHT Rayon Bulak pepe yang sangat antusias hingga terlaksananya acara ini dan diharapkan bisa menjadi acara tahunan serta turun temurun. ” pungkasnya.

Vicky N/sgp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*